Key Avira Internet Security until 19 Mei 2015

Sekilas tentang Avira (source : wikipedia)
Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut "Luke Filewalker", yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH" ketika didirikan. Avira AntiVir Personal - Free Antivirus gratis untuk penggunaan pribadi. Mesin Antivirus Avira telah digunakan juga untuk Ashampoo antivirus dan Webroot WebWasher.

Nah, mungkin temen-temen udah tau apa keunggulan Avira dari yang lain?
ada yang belum tau?
Nah berikut kelebihannya,
Keunggulan Avira
Kelebihan pertama yang sangat disukai oleh penggunanya adalah proses instalasi yang mudah bahkan untuk orang awam sekalipun. Proses instalasinya juga cepat dan tidak memakan memori yang besar. Beberapa antivirus memang memiliki kelemahan dalam manajemen memori sehingga jika diinstall malah menyebabkan komputer sangat lambat, terutama komputer dengan spek yang sedikit tertinggal. Avira adalah satu dari beberapa antivirus yang tidak memakan banyak memori dan CPU komputer.

Ukuran software Avira yang tidak besar juga menjadi keunggulan lainnya. Proses download bisa menjadi lebih cepat. Hal ini selaras dengan kualitas koneksi internet di Indonesia yang bisa dibilang menyedihkan, sehingga bisa menjadi pilihan mayoritas masyarakat Indonesia. Selain ukurannya tidak besar, Free Avira juga tersedia untuk berbagai macam Sistem Operasi seperti Windows XP, Windows 7, Linux dan Macintosh. Dengan ini semua orang dengan berbagai macam sistem operasi dapat menggunakan Free Avira dengan baik. Antivirus ini juga sangat kompatibel dengan antivirus lokal, sebagai contoh adalah bisa disandingkan dengan SMADAV tanda dianggap sebagai Malware.

Untuk urusan update, Free Avira jagonya. Anda dapat melakukan update secara online atau offline. Jika koneksi anda mumpuni, anda dapat melakukan update secara online. Namun jika koneksi anda sedang parah, anda bisa pergi ke warnet terdekat, mendownload update offline lalu memasangnya di komputer anda. Update versi pun juga sering dilakukan. Dulunya antivirus ini bernama Antivir, lalu berubah menjadi Free Avira dan yang terakhir adalah Free Avira 2012. Mengenai kemampuan membersihkan virus, memang tidak ada antivirus gratis yang mampu melakukannya dengan tuntas. Namun untuk mendeteksinya virus, worms atau trojan terbaru, Free Avira sangat akurat, asalkan anda juga sering mengupdatenya.

Anda yang sering memindahkan data pada flashdisk, harddisk eksternal atau apa saja, antivirus ini akan mengawasi dengan ketat tiap file yang lewat. Antivirus ini akan menolak autorun pada media apapun sehingga mencegah kemungkinan virus yang mengganggu kinerja komputer menyusup. Dari segi penampilan pun, Free Avira ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Tidak butuh waktu lama untuk memahami fungsi masing-masing fiturnya. Inilah yang mungkin menyebabkan Free Avira begitu ringan dan tidak memakan banyak memori.

Ya udah, gak perlu lama-lama lagi, silahkan yang mau download Key Activated Avira Internet Security until 19 Mei 2015 download di bawah.

 Key Avira Until 19 Mei 2015

buat yang belum punya mentahan aviranya, silahkan download di bawah 
Avira Internet Security 2013
1 Komentar untuk "Key Avira Internet Security until 19 Mei 2015"

dari hari kemarin ane nyari nih anti virus eh taunya ada disini ... tanks gan kalau berminat Kunjung + Follownya yah >>> WCG-GAMES

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!