Cara memesan Mobil Esemka

Bismillahirrahmanirrahim.

Mobil Esemka. Mobil ini akhir-akhir ini banyak tampil di media massa maupun media elektronik. Mobil yang dibuat oleh siswa SMK di Solo dan SMK Muhammadiyah Magelang (yg terkenal dengan Esemka Sang Surya) sedang hangat dibicarakan. Berawal dari bapak Joko Widodo yang menjadikan mobil ini sebagai mobil dinasnya. Tak sedikit pro dan kontra tentang mobil ini yang rencananya akan dijadikan mobil nasional ini. Ada yang mengatakan hanya sebagai pembelajaran bukan untuk produksi massal. Namun, dibalik perundingan ini, pemesanan mobil anak bangsa ini sudah mencapai jumlah 2000 unit. Jumlah yang cukup banyak, namun nampaknya jumlah ini belum sesuai dengan jumlah peminat, berhubung peminat mobil ini ada sebagian yang cukup kesulitan untuk memesan mobil ini, khususnya untuk peminat yang jauh dari tempat produksi.

Sebenarnya untuk memesan mobil tersebut kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke Surakarta. Karena sekarang pemesanan bisa dilakukan secara online di http://www.mobilsmk.com Di website Mobil ESEMKA ini kita bisa melihat beberapa informasi mengenai dua varian produk yaitu Mobil Esemka 1.5 i Digdaya ( Double Cabin ) dan Esemka 1.5 i Rajawali ( SUV ). Selain itu juga kita dapat melihat Foto dan Gambar Galery dari Produk Mobil Nasional ini.Website yang beralamatkan di www.mobilsmk.com ini sendiri terlihat baru dibuat beberapa hari saja setelah artikel ini diturunkan.Kemudian di website ESEMKA ini kita bisa melihat alamat Facebook dan twitter dari Mobil karya anak-anak Indonesia ini.

Bagi yang tertarik untuk memesan dan membeli Mobil ini, apabila kesulitan mendapat nomor kontak / contact person penjual maupun dealernya ataupun bingung bagaimana cara memesan mobil ESEMKA ini mungkin bisa melihat website mobilsmk ini untuk menghubungi lebih lanjut mengenai pemesanan ESEMKA.

Mari kita kembangkan hasil tangan anak bangsa dengan mendukungnya dan membelinya. :D

Alhamdulillah...
0 Komentar untuk "Cara memesan Mobil Esemka"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!