Ngomik.com: Lomba bikin Komik Berhadiah

Bismillahirrahmanirrahim

Kawan-kawan pasti tau kan yang namanya komik??masa gak tau. pasti semua orang tau ya yang kayak gimana yang namanya komik itu. Tapi.... coba siapa yang tau definisi dari komik apa?nah, definisi komik menurut Wikipedia.org nih komik itu adalah "suatu bentuk seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk jalinan cerita. Biasanya, komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks. Komik dapat diterbitkan dalam berbagai bentuk, mulai dari strip dalam koran, dimuat dalam majalah, hingga berbentuk buku tersendiri.".
Gimana?udah tau sekarang definisi dari komik itu?tapi ngapain tau juga, gak akan di ditanya di Ujian Nasional, atau UAS, paling berguna buat mereka-mereka yang kuliah jurusan bahasa atau jurusan filsafat (kali) atau di pelajaran ilmu mantik di pesantren-pesantren (maklum, penulisa pernah nyantri...hehe)

Oke kawan-kawan, sebenernya Irvan (panggil gitu aja ya, sesuaikan dengan nama blognya :D) mau nyoba share sebuah info nih. Semoga aja berguna bagi kawan-kawan. Berhubungan dengan paragraf sebelumnya, "KOMIK". Tapi bukan ngomongin definisi yang sebenernya gak perlu.. (hehe). Irvan mau ngasih tau nih, buat pecinta-pecinta komik, khususnya para pembuat, Menyambut tahun 2012 ini, ngomik.com mengadakan beberapa lomba. Yang pertama adalah Lomba Komik dan Artwork dengan tema 'Tahun 2012 yang lebih baik'. Sedangkan yang kedua dengan judul 'Om Black Mencari Cinta'.

Tata cara lombanya gampang aja kawan-kawan, nih Irvan kasih tata cara ikutannya. Gak bayar alias gratis gan.

Cara mengikuti lomba:

  1. Upload komik atau artwork dengan cara seperti biasa.
  2. Pilih salah satu menu di sisi kiri halaman ini sesuai lomba yang ingin kamu ikuti.
  3. Klik tombol submit di slot yang masih kosong.
  4. Pilih komik/artwork yang ingin dilombakan, lalu tekan "Confirm Submit".

Gimana kawan??tertarik??atau masih belum jelas? :D...
buat yang tertarik maupun yang belum jelas, silahkan kunjung langsung di http://ngomik.com. yang gak berminat juga bisa baca2 komik asli buatan anak bangsa yg gak kalah asyik dengan komik luar.

Selamat mencoba dan sukses buat kawan-kawan..

terimakasih

Alhamdulillahirabbil'alamin...
0 Komentar untuk "Ngomik.com: Lomba bikin Komik Berhadiah"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!