TuneUp Utilities 2012 Version 12.0.2020.22 Full Serial

Download Software TuneUp Utilities 2012 Version 12.0.2020.22 Full Serial

TuneUp Utilities adalah sebuah software yang berfungsi menjaga kinerja sistem komputer anda secara menyeluruh, membuat sistem operasi Windows sobat terasa lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori.
Perangkat lunak ini membantu baik pemula dan ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan lebih aman. Semua pilihan penting sistem tersebut dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di klik dari mouse sobat. TuneUp Utilities maka akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja andal. Dan perubahan paling yang sobat buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center – mudah dan aman.
TuneUp Utilities 2012 ini secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi sobat membuat sobat mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja selalu yang terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang hal dari masa lalu bagi sobat. sobat juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows sobat – untuk membuat bekerja pada komputer sobat lebih menyenangkan.
Dengan TuneUp Utilities 2012 dengan cepat akan membuat sistem Windows sobat lebih cepat dan lebih nyaman untuk digunakan-dan memastikan bahwa hal itu tetap seperti ini untuk jangka panjang. Hal ini membuat TuneUp Utilities program yang sempurna untuk semua orang: bagi mereka yang lebih suka meninggalkan perawatan komputer untuk mitra yang dapat diandalkan serta bagi mereka yang lebih suka melakukan semuanya sendiri.
Screenshot TuneUp Utilities 2012
tuneup utilities 2012 screenshot TuneUp Utilities 2012 Version 12.0.2020.22 Full Serial
Klik gambar untuk memperbesar
TuneUp Turbo Mode memberikan peningkatan kinerja segera kapanpun sobat membutuhkannya. Bila sobat menggunakan komputer di TuneUp Turbo Mode, analisis dilakukan untuk melihat mana tugas-tugas, program dan fungsi yang saat ini berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar diperlukan. Program-program ini dihentikan atau melambat, memungkinkan kekuatan pemrosesan tambahan yang diperoleh untuk digunakan secara eksklusif oleh program sobat benar-benar berjalan.
Memelihara Sistem
Pemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC sobat, tetapi rumit dan memakan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Spare diri sobat stres! Dengan TuneUp Utilities, sobat bisa membersihkan komputer sobat dan menghapus file yang tak perlu dengan hanya satu klik. Rapi!
• 1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis
• Optimalkan sistem startup dan shutdown
• Defragment hard disk
• Hapus cara pintas rusak
• Defragment registry
• Bersihkan registri
Meningkatkan kinerja
Apakah sobat bekerja atau gaming: TuneUp Utilities meningkatkan kinerja PC sobat. Program yang digunakan jarang atau tidak pernah dilacak ke bawah, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dieliminasi. Untuk bebas masalah bekerja pada PC sobat.
• Turbo mode
• Mengkonfigurasi Optimasi Hidup
• sampai ruang disk Gratis
• Mengkonfigurasi startup sistem
• Tampilan dan uninstall program
Memperbaiki masalah
Dengan hanya beberapa klik, sobat dapat memperbaiki masalah-masalah khas Windows mudah sekali – tanpa ahli PC sendiri. TuneUp Utilities menemukan kesalahan pada data carrier dan perbaikan secara otomatis – sekitar 60 masalah yang paling sering di bawah ™ XP, Vista ™, dan Windows 7 ™. TuneUp Utilities bahkan dapat mengembalikan file terhapus secara tidak sengaja – dengan cepat, mudah, dan terpercaya.
• Memperbaiki masalah-masalah khas
• Mengembalikan data yang dihapus
• Periksa hard drive untuk kesalahan
• Mengelola menjalankan program
Customize Windows
Berikan Windows sobat tampilan baru dengan TuneUp Utilities dan menyesuaikan program dan pengaturan sistem untuk memenuhi kebutuhan sobat: layar boot keren baru, ikon, dan animasi memberikan yang terlihat dipersonalisasi untuk sobat Desktop. sobat dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan Windows dan pengaturan dari banyak program yang sobat sukai.
• Personalisasi tampilan Windows
• Ubah pengaturan Windows
Fungsi Tambahan
TuneUp Utilities menawarkan transparansi dan keamanan dan membuat sobat up to date. Tetap terinformasi dengan informasi Sistem dan Optimasi Report, membatalkan perubahan yang dibuat tidak sengaja, atau periksa pembaruan yang tersedia. Dari editing cepat dan aman dari registry untuk menghapus data – bahkan ahli komputer akan mencari aplikasi untuk memenuhi needs.You mereka dapat menemukan semua fitur yang memberi sobat gambaran mengenai PC sobat dan keamanan lebih di daerah ini.
• Tampilan TuneUp Optimasi Laporan
• Undo perubahan
• Periksa pembaruan
• Tampilkan sistem informasi
• permanen menghapus data
• Mengedit registri

Download Software TuneUp Utilities 2012 Version 12.0.2020.22 Full Serial via Enterupload.com

Download Software TuneUp Utilities 2012 Version 12.0.2020.22 Full Serial via Ziddu.com
0 Komentar untuk "TuneUp Utilities 2012 Version 12.0.2020.22 Full Serial"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!