Mozilla Firefox Terbaru versi 7.0


Download Mozilla Firefox Terbaru versi 7.0. Web Browser yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Kali ini Firefox hadir dengan update terbarunya, yaitu versi 7.0. Mozilla Firefox adalah sebuah web browser open sources dan gratis sehingga membuatnya menjadi favorit para pengguna Internet dimasa sekarang ini.

Selain tampil dengan wajah baru, browser ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur.  Firefox Firefox 7.0 yang dirancang berdasarkan platform 2,0 Gecko Web juga didukung fitur HTML5 dan menambahkan dukungan untuk format video baru WebM Google.
Berikut ini fitur-fitur lainnya dari Mozilla Firefox 7.0 :
  • Performa yang lebih cepat
  • Stabil penggunaan memory
  • Tab Bar yang mengagumkan
  • Interface / Tampilan Baru
  • Firefox Button
  • Bookmark Button
dan masih banyak lagi fitur lainnya, yang menjadikan Firefox ini sebagai Web Browser nomor satu yang paling banyak digunakan. Jika anda ingin memakai / meng-install Browser ini di komputer anda, silahkan Download versi Terbaru dari situs Mozilla Firefox atau langsung klik link download dibawah ini.

Download Sekarang (13Mb)
0 Komentar untuk "Mozilla Firefox Terbaru versi 7.0"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!