SmadAV 2011 8.7.2 Pro + Serial


Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Saat ini Smadav telah merilis versi terbaru, yakni 8.7.2 dengan penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2011 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :

Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
Teknologi Smad-Behavior
Teknologi Smad-Lock
Scanner pintar (Intelligence)
Cleaner Dokumen Terinfeksi
Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
Update terbaru di setiap Revisi
Senjata Manual sangat mudah digunakan
Gratis
Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : 
*Update Otomatis Online, 
*Scanning 10x Lebih Cepat, 
*Exception List, 
*Maximize/Resize, 
*Mengganti Warna Tema, 
*Bahasa Indonesia/Inggris, 
*Password Admin,
*Izin Penggunaan Profit. 
*Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro.    

Untuk download SmadAV 2011 8.7.2 Pro + Serial, silahkan klik di sini via Enterupload.com GRATIS atau di sini via Ziddu.com


0 Komentar untuk "SmadAV 2011 8.7.2 Pro + Serial"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!