Trek Mendaki paling Mengerikan

Mendaki gunung adalah sebuah hobby yang sedang populer pada masa sekarang ini. Berjalan di alam dengan melihat keindahannya memang dapat menjadi alternatif refreshing dari penatnya hari-hari kerja kamu. Dengan mendaki gunung, selain dapat menikmati alam juga dapat menantang adrenalin kamu jika trek yang dilalui adalah trek yang ekstrim. Buat kamu yang hobby mendaki dengan tantangan adrenalin yang tidak biasa, berikut tim terUnik membuat referensi trek-trek yang menakutkan di seluruh dunia.

1. Hua Shan (Shaanxi, Cina)




Hua Shan (Gunung Hua) adalah gunung yang terletak di Republik Rakyat Tiongkok, tepatnya di provinsi Shaanxi. Gunung dengan ketinggian 2160 m di atas permukaan laut ini adalah salah satu jalur pendakian ekstrim yang menyuguhkan pendakinya mengarungi jalan setapak yang terbuat dari susunan kayu dipinggir tebing yang tinggi.

2. Caminito del Rey (Málaga, Spain) 




Adalah jalan setapak yang populer di Spanyol sejak abad ke-20, sangat berbahaya karena struktur jalan yang memiliki tanjakan dan turunan tajam. Jalan ini memiliki panjang 3.000 meter dan memiliki lebar 1 meter membelah dari Malaga ke Alora Campillos di El Chorro jurang di ketinggian sekitar 100 meter di atas tanah. Pembangunan jalan ini dibangun pada tahun 1905 dan sekarang kayu - kayu rapuh dan paku - paku yang menyusun jakan ini kondisinya begitu menyedihkan dan berbahaya.

3. Huayna Picchu (Machupicchu District, Peru)



4. Half Dome (Yosemite National Park, California)




5. Angel’s Landing (Zion National Park, Utah)




6. Tianmen Mountain Walkway (Zhangjiajie, China)



7. Liathach (Torridon, Scotland)




8. Crib Goch (Snowdonia National Park, Wales)




9. Pu’u Manamana (Oahu, Hawaii)




10. Amphiteatre (Northern Drakensberg, South Africa)



0 Komentar untuk "Trek Mendaki paling Mengerikan"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!