Mungkin Ini Pekerjaan yang Paling Berbahaya di Dunia

Mungkin Ini Pekerjaan yang Paling Berbahaya di Dunia. Beragamnya profesi di dunia ini, beragam pula tempat pekerjaan itu dilakukan. Ada yang bekerja di dalam ruangan ber AC dengan kursi empuk dan fasilitas pendukung lain, ada pula yang bekerja di luar ruangan dengan fasilitas seadanya. Namun, semua itu ditempatkan sesuai dengan keahlian pekerja dan keinginan masing-masing. Namun, apakah kamu tau pekerjaan apa yang paling membahayakan sampai mempertaruhkan nyawa pekerja itu? Mungkin pekerjaan membuat jalan di tebing Shifou Montain jawabannya.

Bisa jadi inilah pekerjaan yang paling berbahaya di dunia, pekerja bangunan yang  membuat jalan di sekitar tebing Shifou Mountain. Para pekerja itu harus membuat jalan beton di tebing Shifou Mountain yang terletak di Hunan Province, RRC hanya dengan alat-alat sederhana, penyangga tubuh mereka pun hanya kayu yang diikat dan disatukan satu sama lain.

Berikut potret keberanian mereka:

Pekerjaan Paling Berbahaya 1

Pekerjaan Paling Berbahaya 2

Pekerjaan Paling Berbahaya 3

Pekerjaan Paling Berbahaya 4

Pekerjaan Paling Berbahaya 5

Pekerjaan Paling Berbahaya 6

Pekerjaan Paling Berbahaya 7

Pekerjaan Paling Berbahaya 8

Pekerjaan Paling Berbahaya 9

Pekerjaan Paling Berbahaya 10

Pekerjaan Paling Berbahaya 11

Apakah kamu masih bilang pekerjaanmu terlalu sulit? Coba bandingkan dengan para pekerja di atas. Maka dari itu, BERSYUKURLAH!!

0 Komentar untuk "Mungkin Ini Pekerjaan yang Paling Berbahaya di Dunia"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!