Desain-Desain Meja Unik

Meja adalah salah satu benda yang banyak digunakan oleh manusia pada jaman sekarang. Rasa-rasanya saat ini hampir seluruh bangunan di dunia ini memiliki meja di dalam ruangan mereka. Dengan meja, manusia bisa meletakkan banyak hal di atasnya. Selain itu manusia juga bisa melakukan banyak hal di atas meja, seperti menulis, makan, bekerja, dan banyak lagi.
Karena fungsinya yang begitu penting, ada saja desainer-desainer yang sengaja membuat meja menjadi begitu unik dan luar biasa.  Dilansir Bored Panda, ini dia meja-meja unik tersebut.

 Meja Bongkahan Pohon


Semua orang juga tahu jika meja-meja konvensional terbuat dari kayu dan batang pohon. Namun desainer dari Bleu Nature menciptakan meja berupa bongkahan pohon itu jauh lebih unik dari meja kebanyakan.  Bagian pohon seperti batang dan ranting yang masih berupa bungkahan seakan tak berguna mereka sulap menjadi meja balok unik.
Sisa-sisa pohon tadi yang mungkin tampak tak menarik itu dimasukkan dalam sebuah cairan fiberglass yang akhirnya memadat dan berbentuk balok menjadi sebuah meja super cantik dengan garis-garis pohon yang masih terlihat.

 Meja Bekas Mesin Jet


Orang-orang yang cerdas dan kreatif adalah mereka yang bisa menciptakan benda unik dari sebuah hal yang terasa tak berguna. Dan itulah yang dilakukan para desainer MotoArt. Bagian mesin jet pesawat yang seakan tak berguna mereka jadikan sebagai bahan sebuah meja bundar.

Yap bagian mesin jet yang bulat ini dibersihkan dan diberi tambahan kaca bulat besar sebagai bagian meja. Warnanya yang silver metalik terasa begitu mewah dan keren saat digunakan sebagai meja meeting di kantormu.

Meja Rumput


Piknik adalah sebuah hal menyenangkan yang semakin lama ditinggalkan banyak orang ketika mereka dewasa. Jika saat kecil masih sering melakukannya dengan orangtua, maka saat ini sudah mulai terlupa. Namun desainer Haiko Cosnelissen tak ingin membuang kebiasaan baik itu.

Dia akhirnya menghasilkan sebuah meja berdesain rumput sintetis. Yap, bagian atas meja benar-benar dipasang rumput yang di mana kalau kamu meletakkan gelas dan peralatan makan akan berasa benar-benar sedang makan dalam acara piknik.

Meja Penuh Kilau


Ketika ada berbagai benda dari kaca beraneka warna dibentuk sedemikian rupa, maka warna mereka akan berkilau dan berpendar sangat cantik ketika diterpa sinar matahari. Hal itu sepertinya benar-benar dipahami oleh desainer meja John Foster. Dari pikirannya, dia ingin memberikan ide meja yang terbuat dari sekumpulan kristal kaca.

Tentu bukan kristal betulan, melainkan bahan-bahan semacam fiberglass yang dibentuk dalam berbagai bentuk sebagai penampang dua lingkaran meja. Diletakkan di ujung ruangan dan saat sinar matahari masuk, meja ini menjadi luar biasa cantik.

Meja Kursi Gantung  


Di setiap manusia dewasa tersimpan jiwa anak-anak yang tak pernah hilang. Kamu tentu setuju benar dengan ungkapan tersebut sehingga tak akan ada yang menyalahkanmu jika masih sering bertingkah seperti anak kecil. Namun bagi desainer Duffy London, impian masa kanak-kanak bisa membuat mereka menghasilkan desain meja keren.

Dinamakan meja kursi gantung, karena memang meja dan kursi ini tampak tergantung di sebuah penampang besi kuat. Kamu bisa duduk seakan melayang sambil berbincang lucu dengan teman-teman dekatmu. Keren!

Meja Hantu


Senang menonton film hantu? Tentu saja kamu akan ingat bahwa hantu suka sekali menggerakkan benda-benda sehingga membuat mereka bak terbang melayang. Ide yang terdengar mengerikan itu justru diubah menjadi hal brilian oleh desainer Essey.

Mereka menciptakan sebuah meja hantu yang bak melayang. Dibuat dari fiberglass yang didesain mirip taplak meja menjuntai ke bawah, kamu seolah-olah melihat jika taplak transparan itu melayang. Padahal sejatinya, fiberglass kuat itu menjuntai ke bawah membentuk sebuah penampang kuat yang menyangga meja super unik ini.

0 Komentar untuk "Desain-Desain Meja Unik"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!