Satu Lagi Smartphone Baru Sony Bocor


TOKYO
 - Bocoran mengenai Xperia T atau Mint besutan Sony telah lama simpang siur. Kini, sebuahsmartphone baru dengan kode nama Tsubasa dikabarkan akan hadir dari vendor asal Jepang itu.

Diwartakan TechRadar,Sabtu (11/8/2012), Tsubasa adalah kode nama untuk Sony LT25 yang diperkirakan sebagai saudara dari LT26 atau Xperia S.

Bcoran dari sumber dan benchmark menunjukkan perangkat ini memiliki layat HD 720p, sebuah prosesor Snapdragon S4 otak ganda dengan kecepatan 1,5GHz besutan Qualcomm serta dukungan LTE dan HSPA+.

Selain itu juga diketahui LT25 Tsubasa menggunakan prosesor grafis Adreno 225 GPU. perangkat genggam ini diprediksi akan tampil dalam ajang IFA 2012 di Berlin.

Bocoran benchmark juga mengungkap beberapa variasi Sony LT25 Tsubasa, termasuk keberadaan LT25c untuk China Telecom, SO-01E untuk NTT DoCoMo dan SOL21 untuk KDDI di Jepang. Selain itu juga terdapat LT25i dan LT25h untuk pasar global. (yhw)
0 Komentar untuk "Satu Lagi Smartphone Baru Sony Bocor"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!