Bocoran, Galaxy Note II Adopsi Layar AMOLED Feksibel

SEOUL - Produsen perangkat elektronik asal Korea, Samsung, akan mengumumkan generasi berikutnya dari smartphone Galaxy Note II akhir bulan ini. Namun kini, bocoran informasi terbaru telah terungkap yang menyebutkan smartphone tersebut akan memiliki layar AMOLED fleksibel 5,5 inci.

Dilansir Slashphone, Minggu (12/8/2012), menurut Korea IT Times, Galaxy Note II akan menampilkan layar AMOLED fleksibel 5,5 inci. Layar fleksibel tersebut mengusung teknologi display Unbreakable Plane (UBP) dan plastic substrate.

Teknologi anyar itu memungkinkan layar menjadi lebih kuat dan lebih keras. Akan tetapi, meskipun dinamakan fleksibel, bukan berarti pengguna bisa menekuk layar tersebut secara penuh.

Layar itu hanya bisa ditekuk sedikit dan mengurangi ketebalan sebesar 0,4mm dari total ukuransmartphone. Samsung Galaxy Note II akan diungkap lebih rinci pada ajang IFA 2012.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Galaxy Note II akan mengadopsi dapur pacu empat inti yang lebih tangguh. Konon, baterai yang disematkan pada smartphone terbaru ini memiliki ukuran lebih besar ketimbang seri Galaxy Note pertama. (fmh)
0 Komentar untuk "Bocoran, Galaxy Note II Adopsi Layar AMOLED Feksibel"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!