[Pesan Tiket] Rick Price & Kahitna Live in Concert


KAHITNA, grup band yang dimotori oleh Yovie Widianto dan dibentuk pada lebih dari dua dekade lalu ini masih terus berkarya menghasilkan lagu-lagu bertema cinta yang menyentuh dan catchy.
Dengan aransemen musik yang cantik, KAHITNA berhasil menggabungkan unsur jazz, pop, fussion dan etnik yang memikat hati para Soulmate, sebutan untuk fans KAHITNA.

Sebut saja Cerita Cinta, Seandainya Aku Bisa Terbang, Cantik, Tak Sebebas Merpati, Setahun Kemarin, Andai Dia Tahu, Permasuriku, Menikahimu dan masih banyak lagi seakan menjadi soundtrack untuk kisah cinta para penikmat musik di Tanah Air.

Berawal pada tahun 1983, Yovie Widianto membentuk band yang bernama Coops Rhythm Section yang sebagian besar anggotanya menjadi Indonesia 6, Ruth Sahanaya dan KAHITNA. Karena perbedaan idealisme, Yovie Widianto melepaskan diri dan membentuk KAHITNA.

Didirikan di Bandung tanggal 24 Juni 1986, KAHITNA berasal dari bahasa Philipina yang berarti "meskipun demikian". Yang akhirnya dipelesetkan menjadi bahasa Sunda "Ka" dan "Na" yang merupakan awalan dan akhiran. Sehingga ketika disatukan artinya menjadi "yang paling hits". Pada awal terbentuknya KAHITNA formasi awal untuk vokalis adalah Tri Utami. Namun, pada perkembangannya, KAHITNA mengalami pergantian personil sehingga terbentuklah formasi seperti sekarang :


  1. Yovie Widianto [piano, keyboard],
  2. Mario Ginanjar [vokalis],
  3. Hedi Yunus [vokalis],
  4. Carlo Saba [vokalis],
  5. Dody Isnaini [bass],
  6. Harry Suhardiman [perkusi],
  7. D. Bambang Purwono [keyboard],
  8. Budiana Nugraha [drum],
  9. Andrie Bayuaji [gitar]

Grup band yang pendendang lagu dari yang berjudul "andai dia tahu" ini, akan mengadakan konser dengan penyanyi asal Australia, yakni RICK PRICE. (about Rick Price) Konser ini akan dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Medan, Makasar, Bandung, dan Surabaya. Pelaksanaannya pada tanggal 9 Maret 2012 - 18 Maret 2012.


Bagaimana?Anda ingin liat band kesayangan Anda konser di kota Anda? Tunggu apalagi?Pesan tiketnya dari sekarang. Tapi bagaimana cara pesannya? mudah sekali!! Anda cuman klik banner di atas, lalu Anda akan terhubung ke form pemesanan tiket. Tunggu apalagi...PESAN TIKET SEKARANG!!!


1 Komentar untuk "[Pesan Tiket] Rick Price & Kahitna Live in Concert"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!