[ISENG] Video Justin Bieber- Baby (versi dangdut) [silahkan resapi]

bissmillahirrahmanirrahim...

temen2, ane mau share sesuatu nih yang ane dapet pas kemarin perjalanan dari arah Bandung menuju Garut, di minibus (biasanya dipanggil "elf" oleh masyarakat setempat). Kebetulan tuh mobil full music loh. dari sejak ngetem sampe nyampe di Garut gak berhenti2 tuh musik (sempet berhenti sih pas lagi ngetem, soalnya ada yg ngamen).

Sepanjang perjalanan ane cukup terhibur dengan adanya musik itu (lebay sih). walaupun lagunya dangdut koplo besutan Ayu Ting-ting. Tapi, di tengah perjalanan, tuh supir tiba2 gantian sama supir lain (supir tembak kali ya). Eh, supir baru ternyata ganti kaset, ane sempet seneng dan berharap kaset yg ini isinya lagu pop. Eh ternyata tetep dangdut. ckckck. Tapi, yg bikin ane tertarik dan merasa unik ada lagu Justin Bieber yg Baby, tapi aransemennya di bikin dangdut. pertama denger ane langsung ngerasa asooy banget dengernya...ckckck...

Dari sejarah perjalanan itu, ane jadi penasaran pengen download, moga aja ada di Internet filenya...eh, ternyata ada gan, ane nemu di Youtube...nih, langsung aja di play...



pas liat videonya, ternyata nyambung juga, walaupun terlihat konyol...ckck...
yg mau file nya, bisa di download di 4shared.com

UPDATE!!yang bikin videonya kayaknya yang punya blog ini, (di sini)

Makasih ya atas perhatian temen2...

Alhamdulillah...
0 Komentar untuk "[ISENG] Video Justin Bieber- Baby (versi dangdut) [silahkan resapi]"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!