mbah Google Turunkan Rating Pencarian untuk Konten Bajakan


CALIFORNIA 
- Google mengatakan telah melakukan penyesuaian pada formula pencariannya agar memberi prioritas lebih tinggi pada konten legal. Sedangkan peringkat konten berisi komplain bajakan akan turun.

"Mulai pekan depan, kami akan mulai memperhitungkan tanda baru dalam pemeringkatan kami yaitu jumlah catatan hak cipta valid yang kami terima dari situs-situs," terang Senior Vice President of Engineering Google, Amit Singhal dalam posting blognya.

Perubahan dalam pemeringkatan ini diharapkan dapat membantu pegguna menemukan sumber konten yang lebih berkualitas dengan lebih mudah. Demikian dilansir, Businesss Line, Sabtu (11/8/2012).

Ada lebih dari 200 sinyal atau tanda yang dimasukkan ke dalam algoritma mesin pencarian Google untuk melakukan hal tersebut. Google juga mengarakan telah menerima lebih banyak pemberitahuan soal penghapusan hak cipta, sekira 4,3 juta buah dalam sebulan terakhir.

"Situs yang memiliki banyak pengaduan soal hak cipta akan tampak lebih rendah di hasil pencarian kami," imbuhnya. (yhw)
0 Komentar untuk "mbah Google Turunkan Rating Pencarian untuk Konten Bajakan"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!