Akhir Tahun Ini FM 2013 Siap Meluncur

CALIFORNIA - Sebuah kabar gembira bagi Anda pecinta gameFootball Manager (FM). Pasalnya, Sports Interactive baru saja membeberkan akan memperkenalkan game simulasi sepakbola ini pada bulan depan.
 
Dalam wawancara telefon dengan T3, Sports Interactive mengungkapkan akan memperkenalkan Football Manager 2013 pada bulan depan. Dengan demikian, game simulasi manajer sepakbola itu akan dirilis pada akhir tahun ini. Demikian dilansir dari T3, Sabtu (11/8/2012).
 
Sebagai salah satu game simulasi manajer bola, Football Manger menampilkan pengalaman sesungguhnya menjadi seorang manajer sepakbola. Di mana pemain dapat melakukan pembelian pemain, mengatur strategi dan masih banyak lagi. Versi sebelumnya, yaitu FM 2012 dirilis pada 21 Oktober 2012.
 
Seperti diketahui, tahun lalu FM 2012 memulai debutnya dengan menempati posisi puncak dalam grafik penjualan video game. Kemudian aplikasi Football Manager 2012 untuk smartphone juga meluncur dan masuk dalam nominasi T3's 2012 App of The Year.
0 Komentar untuk "Akhir Tahun Ini FM 2013 Siap Meluncur"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!