iPhone 5 Mulai Dirakit, Siap Disebar Bulan September


INILAH.COM, Jakarta - Apple sudah mulai memesan 15 juta unit iPhone 5 untuk dipasarkan September. Perangkat ini dirakit di Taiwan.
Apple dikabarkan sudah mulai memesan rakitan produk iPhone 5 pada pabrik asal Taiwan, Pegatron. Jumlah yang dipesan mencapai 15 juta unit. Seperti dilansir DigiTimes, pemesanan ini dilakukan karena rencananya iPhone 5 akan mulai dipasarkan September.
Katanya, iPhone 5 adalah produk gadget yang sepenuhnya produk baru, bukan hasil revisi versi sebelumnya, ponsel CDMA iPhone4.
Tampilan luar iPhone 5 katanya mirip iPhone 4, tapi bagian dalamnya beda. Spesifikasinya yaitu prosesor A5 dual-core, kamera 8 megapiksel, dilengkapi NFC sebagai dompet digital, dan layar 3,7 atau 3,8 inci dengan resolusi yang lebh baik daripada iPad 2.
Berbeda dengan iPhone 4 yang CDMA, iPhone 5 kabarnya dual-mode, bisa untuk CDMA sekaligus GSM.
Berbeda dengan pemasaran iPhone generasi pertama, kali ini Apple menjual produk iPhone tidak sekaligus, melainkan dicicil. Kuartal pertama 2011 sebanyak 16,24 juta iPhone, dan kuartal kedua direncanakan 18,65 juta.
0 Komentar untuk "iPhone 5 Mulai Dirakit, Siap Disebar Bulan September"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!