IPaymu.Com: Sistem Pembayaran Online Indonesia

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

Assalamualaikum...
Hai kawan-kawan Blogger Indonesia. Kali ini saya memiliki satu informasi yang sayang jika Anda lewatkan.
Sebelumnya, apakah Anda pernah mendengar istilah "Online Payment"? Mungkin sebagian telah mendengar dan tak aneh lagi. Tapi, apakah Anda tahu definisi dari Online Payment itu sendiri? Apakah sama antara Online Payment dengan Online Banking?Sebenarnya antara dua definisi itu memiliki perbedaan yang signifikan.

Definisi dari Online Payment
Online Payment adalah sistem pembayaran yang memberikan fasilitas bagi penggunanya untuk melakukan transaksi online, baik itu untuk pembayaran, maupun penerimaan uang, dan hal itu didapatkan secara gratis. Online Payment tidak dibatasi oleh jenis bank, berbeda dengan online banking.
Perbedaan Online Payment dengan Online Banking
Sebagian besar pelaku bisnis online di Indonesia masih menggunakan fasilitas online banking untuk solusi keuangan bisnis mereka dibanding menggunakan online payment, dan pemahaman mereka mengenai online banking dengan online payment  masih tercampur aduk.  Banyak yang bilang mendingan mereka pakai online banking saja kalau pada intinya pemakaian online payment sama saja.  Faktor kenyamanan menggunakan online banking terjadi karena ketiadaan pilihan online payment  lain untuk user online Indonesia, dan kenyamanan mereka karena sudah cukup lama menggunakan teknologi online banking  sehingga malas untuk mempelajari teknologi baru.  Pada dasarnya online banking, online payment itu berbeda.  Online payment memiliki banya keunggulan dibandingkan online banking, berikut daftar yang dapat dilihat dari sini akan telihat perbedaan yang paling mendasar  diantara keduanya :
ONLINE PAYMENT ONLINE BANKING
  • Memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja.
  • Tidak memiliki fasilitas ini.
  • Semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki kartu kredit dari bank mana saja yang telah diotorisasi oleh penyelenggara online payment.
  • Hanya dapat diakses oleh nasabah bank tersebut saja
  • User dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank.
  • Biaya pendaftaran gratis.
  • Dapat melihat aktivitas rekening bank.
  • Tidak banyak melakukan pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil.
  • Ada sejumlah minimal deposit untuk buka rekening pertama kali.
  • User (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum.
  • Banyak biaya transaksi yang harus dikeluarkan oleh nasabah.

  • Tidak bisa digunakan untuk transaksi dengan kartu kredit.
Sama halnya dengan online banking, online payment memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena penyelenggara menggunakan kunci keamanan enkripsi 128 / 256 -bit. Layanan dari online payment sangat mudah, aman, dan murah untuk membantu bisnis online, membuat lebih banyak penjualan online – dan bahkan di toko ritel online. Jadi mengapa malas berpindah ke Online Payment, kalau hasilnya menjadi lebih tinggi dan memudahkan?
iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia
IPayMu.com: Sistem Online Payment di Indonesia
Untuk lebih jelasnya mengenai IPayMu.com, silahkan anda saksikan slide show di bawah ini:

Online Payment Processor karya anak bangsa, iPayMu.com ini melayani pembayaran secara online, dari pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit hingga memiliki fungsi untuk menarik dan mengirim uang. Sebuah produk yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para pelaku e-commerce di Indonesia. Selain itu, iPayMu juga menyediakan produk yang merupakan hasil integrasi tiga bisnis terpisah, antara lain, solusi e-commerce, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. Semuanya terkoneksi ke ATM di seluruh Indonesia.
Hebatnya seluruh sistem tersebut bisa dijalankan dengan mudah oleh penggunanya karena tidak membutuhkan pemrograman, semua sistem plug and play dari sistem iPayMu dan webstore. Sehingga para pelaku internet marketing bisa memiliki sistem pembayaran tersendiri di website bisnisnya. Sistem ini bisa dinikmati dengan cara top up, yang berarti penggunanya harus memiliki sejumlah dana di akun iPayMu untuk bisa melakukan sejumlah transaksi.
Beberapa keunggulan pembayaran online bersama iPaymu adalah:
  • Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.
  • Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.
  • iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  • Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
  • Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).
  • iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.
  • iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.
  • iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.
iPayMu, Transaksi Online Makin Mudah… “Sambungkan Bisnis Onlinemu ke ATM Seluruh Indonesia

0 Komentar untuk "IPaymu.Com: Sistem Pembayaran Online Indonesia"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!