(Cerita Kocak) Kisah Seorang Satpam

Pada suatu hari, ada seorang satpam yg biasa jaga di posnya (jaga di rumah gede bgt) kayaknya yg punya rumah tajir gt dehh...

tu kejadian malem2..

si satpam terbangun dr tidurnya di pos karena HP nya berbunyi gan..

"trulululut...trulululut...trulululut..."

Orang : Halo... satpam???
Satpam : iya,, pak ini saya... ada yg bisa ane bantu??
Orang : begini,, kamu ke kamar mami, trus kamu intip dari lobang kunci pintu,, liat,, mami lg ngapain..
Satpam : tapi pak...
Orang : Sudah laksanakan !!!
Satpam : baik..

***

tak lama kemudian satpam pun kembali ke pos dan ditelfon lg

Orang : gimane?? ude??
Satpam : ude pak..
Orang : ape yg dilakuin mami??
Satpam : nyonya sedang tidur pak,, dengan seorang pria kulit putih
Orang : Huh.. sudah kuduga.. ia berselingkuh..
Sekarang dengar, kamu ambil pisau di dapur, Bunuh Pria itu.. dgn mami jg,,,
Satpam : wew kk wew.. tapi pak??
Orang : sudah cepat laksanakan !!! ntar saya atur selanjutnya.. mau membantah kamu????
Satpam : ba ba baiklah pak...
***

tak lama kemudian satpam pun kembali

setelah melaksanakan tugasnya..

Orang : bagaimana?? udah??/
Satpam : uda pak..
Orang : bagus !! mereka mati??
Satpam : mati pak..
Orang : BAGUS ! CERDAS !!
Sekarang, kamu buang mayatnya ke sungai belakang rumah..
Satpam : @&$&@*# sungai???? bukanya belakang rumah tuh Mall pak???
Orang : wew... lho emang ini rumah siapa???
Satpam : ini kan rumah bapak Hans kan??? bagamana sih
Orang : OOOOoooOO maaf ya.. salah sambung saya

Satpam : Arrrgggghhhhh...Mampus ane..!!

***
0 Komentar untuk "(Cerita Kocak) Kisah Seorang Satpam"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!