Oknum DPR Menampar Karena Tidak Sabar Masuk Lift


Beranda

Wah, kawan-kawan pengunjung, ada satu hal yang memalukan lagi dari wakil rakyat kita ini. Oknum DPR. Padahal seharusnya mereka memberikan contoh pada kita, bukannya malah berlaku seenaknya. Sebelumnya ada anggota DPR yang ketauan nonton film yang tak senonoh, terus yang udah gak aneh lagi, anggota DPR yang doyannya tidur pas lagi rapat. Kali ini ada anggota DPR yang arogan dan tak sabaran, sampai-sampai berani menampar orang. Bener wakil rakyat sekarang, TAK SEINDAH JANJINYA.

ya udah, mari kita simak beritanya.

INILAH.COM, Jakarta - Pemilik akun twitter @DeliMaya menuliskan orang yang mengaku sebagai anggota DPR melakukan tindak kekerasan terhadap penjaga lift di Pacific Place, karena tidak sabar saat diminta menunggu untuk masuk kedalam lift.

Dalam akun twitter @DeliMaya menuliskan tindak kekerasan yang dilakukan oleh orang yang mengaku anggota DPR itu terjadi disalah satu lift yang ada di Pacific Place, Jakarta, Sabtu malam (30/4/2011), sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu penjaga lift tengah mengatur orang yang keluar dan masuk dalam lift.

"@DeliMaya: Di dlm lift PP (tengah), org2 mau keluar tmsk saya&anak2;,pjaga lift sdg menahan orang yg akan msk & saya adl orang t'akhir yg akan keluar," tulisnya.

Diduga karena tidak sabar, orang yang mengaku anggota DPR itu kemudian menampar penjaga lift, dengan sebelumnya secara tegas mengatakan bahwa dia adalah anggota DPR. "@DeliMaya: Saya mematung, kaget & hy bs mengucap Astaghfirullah, koq bisa2nya siy yg katanya anggota DPR b'laku spt itu hy gara2 disuruh nunggu sbntar," tulisnya.

Selain menuliskan hanya bisa terdiam melihat kejadian itu, pemilik akun juga menuliskan usai menampar penjaga lift, orang yang mengaku sebagai anggota DPR itu, seolah tidak merasa bersalah dan apa yang dilakukannya adalah hal biasa.

"@DeliMaya: Dia tetap dgn BBnya & org2 yg b'kerumun akan msk lift pun tdk sabar & m'buat saya mau tdk mau jd tdk bs keluar & hrs minggir-menunggu," tulisnya.

Kabar mengenai orang yang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift muncul pertama kali di akun twitter @DeliMaya. Saat itu pemilik akun yang bernama Temmy Adhyatman menuliskan dirinya menyaksikan dan mendengar langsung orang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift.

"@DeliMaya: Saya saksikan sndiri: dia bilang,"Saya ini anggota DPR" Plak! *pjaga lift ditampar, dia msk lift tanpa rasa bsalah, smbil sibuk dgn BBnya," tulis Temmy Adhyatman dalam akun twitternya.
sumber:http://nasional.inilah.com/read/deta...bar-masuk-lift

Penjaga Lift Diminta Lapor ke BK DPR


INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin meminta kepada penjaga lift Pasific Place agar melaporkan oknum anggota DPR yang melakukan penamparan kepadanya.

"Laporkan saja ke Badan Kehormatan DPR dan ke polisi. Jika benar oknum anggota DPR yang melakukan itu," ujar Azis saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (1/5/2011).

Menurutnya, pelaporan itu dilakukan agar insiden penamparan tidak melebar. "Mudah-mudahan insiden ini dapat diselesaikan dengan baik. Supaya tidak melebar kemana-mana," tambahnya.

Namun Azis, meragukan kebenaran insiden yang dilakukan oknum anggota DPR. "Nggak mungkin, anggota DPR melakukan itu. Sebab itu di luar asumsi," ujarnya.

Kabar mengenai orang yang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift di Pasific Place muncul pertama kali di akun twitter @DeliMaya. Saat itu pemilik akun yang bernama Temmy Adhyatman menuliskan dirinya menyaksikan dan mendengar langsung orang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift.

"@DeliMaya: Saya saksikan sndiri: dia bilang,"Saya ini anggota DPR" Plak! *pjaga lift ditampar, dia msk lift tanpa rasa bsalah, smbil sibuk dgn BBnya," tulis Temmy Adhyatman dalam akun twitternya, Sabtu (30/5/2011) malam.
sumber: http://nasional.inilah.com/read/deta...apor-ke-bk-dpr [bar] 

0 Komentar untuk "Oknum DPR Menampar Karena Tidak Sabar Masuk Lift"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!