Info Beasiswa: Panasonic ngeluarin Beasiswa sebesar 71,1 M per siswa loh..!!!

Heh...
Buat para santri, mahasantri, siswa, mahasiswa, dan seluruh pelajar dipelosok negeri ini,
sayah punya info terbaru nih...
yang pasti bikin kaloan semua ngiler deh bacanya...

JAKARTA - Beasiswa yang ditawarkan Panasonic ini cocok bagi para lulusan bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Teknik, Bioteknologi (Agrikultur), serta Informasi dan Teknologi.

Setiap tahun, program Panasonic Scholarship Indonesia memilih tiga besar pelamar dari seluruh Indonesia menjadi Panasonic Scholarship Nominees. Tiap penerima beasiswa nantinya akan menerima total 8 juta yen atau setara dengan Rp71,1 miliar (Rp8.887 per yen) untuk program magister selama tiga tahun di perguruan tinggi di Jepang.

Pendaftaran program Panasonic Scholarship 2012 telah dibuka sejak 14 Februari 2011, hingga 18 Maret 2011. Informasi lengkap mengenai program beasiswa ini dapat disimak di laman http://panasonicscholarship.com/.

Panasonic Scholarship pertama kali diselenggarakan pada 1998, bertepatan dengan ulang tahun ke 80 Matsushita Electric Co., Ltd. Program ini memberikan beasiswa tanpa ikatan dinas apapun bagi mahasiswa-mahasiswi berprestasi untuk melanjutkan program studi pascasarjana (S2) di universitas-universitas terkemuka di Jepang. Di Indonesia, Panasonic Scholarship digelar secara konsisten sejak 1999.
(sumber : Okezone.com )
0 Komentar untuk "Info Beasiswa: Panasonic ngeluarin Beasiswa sebesar 71,1 M per siswa loh..!!!"

Apa komentar Anda mengenai artikel di atas tadi?
(U comment I follow)
Apa Maksudnya?KLIK DI SINI
Untuk para blogger yg blog nya ingin di FOLLOW atau SEKEDAR dikunjungi, silahkan isi komentar kamu disertai alamat blog mu.. nanti ane follow.. follow balik ya.. :D

Diharap jangan spamming di sini ya!!